" Visi tanpa tindakan hanyalah sebuah mimpi. Tindakan tanpa visi hanyalah membuang waktu. Visi dengan tindakan akan mengubah dunia! "

About Bams

Nama Que Bambang Sentika. Silsilahnya nama awal que bukan Bambang Sentika tapi Aria Sentika. Mengapa diganti? Karena pada waktu umur que masih tergolong balita que sering mengalami sakit-sakitan yang terus menerus dan akhirnya orang tua que menggantikannaya, sebenarnya itu kehendak dari ayah que. Kata beliau nama Aria Sentika dalam arti jawa adalah anak raksasa.

Que dilahirkan dalam keadaan sehat falafiat dengan berat 3kg lebih dirumah tercinta que yaitu di Cirebon-Klayan(Jadimulya) tepatnya pada tanggal 14 Januari 1987.

Hobby Que mungkin tercukup banyak namun yang lebih digemari yaitu : BasketBall, Climbing or Hiking, Traveling, Baca Buku, Dengerin Musik, and ngoprek komputer.

Que anak pertama dari 4 saudara so que punyai adik 3. Adik pertama perempuan lahir 93, adik kedua masih sama perempuan juga lahir 2002 dan yang terakhir laki2 lahir tahun 2004

Untuk saat ini que masih dalam bangku pendidikan. Alhamdulillah que masih punya kesempatan untuk melanjutkan sekolah dari SMA ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Kuliah.

Yaa…. kul saya g jauh-jauh sih…!!! cukup d kota kelahiran saja yaitu Kota Cirebon & tepatnya que kul di STMIK CIC Cirebon.

Que ambil jurusan Tehnik Informatika, ya… diperkirakan lulus tahun2010, doain ya….!!!! Lulus dengan nilai yang memuaskan.

Tinggalkan komentar